test

News

Senin, 16 Maret 2020 11:34 WIB

Imbas Evakuasi Truk Terguling, Tol JORR Tersendat

Editor: Hadi Ismanto

Proses evakuasi truk terguling di ruas tol kampung Rambutan-Lebak Bulus (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

PMJ - Lalu lintas di ruas tol Kampung Rambutan-Lebak Bulus masih terpantau macet. Antrean kendaraan ini imbas dari proses evakuasi truk yang terguling dan menutupi dua lajur di ruas tol JORR kilometer 30+400.

Penanganan di area tersebut telah dilakukan oleh Divisi Operasi Pemeliharaan Jalan tol PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) selaku pengelola Ruas tol JORR S dan bekerja sama dengan aparat kepolisian setempat.

"10.26 Proses Evakuasi pengangkatan Kendaraan yang terbalik di ruas Tol JORR KM 30.400," demikian tulis akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, Senin (16/3/2020).

Diketahui, kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan bermuatan besar yaitu truk Wing Box dan truk kontainer yang mengangkut gas industri. Insiden tersebut terjadi pada Senin (16/3), sekira pukul 01.45 WIB.

Dijelaskan SEVP of Corporate Secretary PT Hutama Karya (Persero) Muhammad Fauzan bahwa arus lalu lintas masih terpantau normal. Ia mengimbau agar pengendara yang melewati jalur tersebut agar dapat berhati-hati dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

"Saat ini arus lalu lintas di ruas tol JORR-S KM 30+400 tetap terpantau normal, namun terjadi sedikit antrean kendaraan karena hanya menyisakan lajur 3 yang dapat dilewati pengguna jalan," ungkap Fauzan.(Hdi)

BERITA TERKAIT