test

News

Minggu, 5 Januari 2020 18:50 WIB

Begini Kronologi Kecelakaan Ferrari Hantam Mobilio

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi tabrakan mobi (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Sebuah kecelakaan mobil terjadi di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road. Kejadian ini melibatkan mobil Ferrari yang tengah berkonvoi dengan mobil Honda Mobilio.

Disampaikan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar bahwa kecelakaan tepatnya terjadi di Km 30.600 A Jalan Tol JORR. Insiden tersebut terjadi pada Minggu 5 Januari 2020, sekira pukul 06.20 WIB.

"Telah terjadi laka lantas yang melibatkan 2 kendaraan. Honda Mobilio dengan pengemudi MKU, 30 tahun, dan Ferrari dengan pengemudi berinisial MIR, 23 tahun," ungkap Fahri.

Ia menjelaskan, kecelakaan berawal saat kendaraan Ferrari melakukan konvoi dari arah Fatmawati, Jakarta Selatan ke arah timur. Pengemudi Ferrari kemudian lepas kendali sehingga menabrak mobil Honda Mobilio yang dikendarai MKU.

"Kendaraan Ferrari konvoi iring-iringan dari arah Fatmawati menuju timur tiba di TKP pengemudi Ferrari out of control menabrak guard rail (melintir)," ujarnya.

"(Akibatnya pengendara Ferrari) tidak bisa mengendalikan kemudi sehingga menabrak belakang KR Mobilio dan KR Ferrari berhenti setelah menabrak separator tol sebelah kiri," sambungnya.

Menurut Fahri, kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa. Adapun posisi akhir mobil Honda Mobilio berada di jalur tiga, sedangkan mobil Ferrari dua roda sebelah kiri berada di atas pembatas jalan tol.

"Tidak ada korban akibat kecelakaan ini," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT