test

News

Selasa, 22 Maret 2022 22:01 WIB

Jelang Ramadhan, Polisi Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Editor: Ferro Maulana

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar berikan imbauan ke warga. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Dalam kegiatan sholat Shubuh berjamaah, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengajak masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini dilakukan setiap harinya dengan keliling sholat Subuh berjamaah di Masjid yang berada di wilayah Kalideres Jakarta Barat.

AKP Syafri menuturkan, mendekati bulan suci Ramadhan, dirinya mengajak masyarakat tetap patuhi prokes dan segera melakukan vaksinasi di lokasi gerai vaksin yang telah tersedia.

"Sebentar lagi akan masuk bulan Suci Ramadhan. Oleh sebab itu di kesempatan ini kami selain melaksanakan shalat berjamaah juga memberikan imbauan kepada masyarakat," ujar AKP Syafri Wasdar Saat dikonfirmasi, di Masjid Jami At Taqwa di jalan Kamal Raya Rt 012/03 Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat.

Menurutnya, di samping ia dapat melaksanakan sholat Subuh secara berjamaah, pihaknya juga bisa berkumpul bersama warga sekitar.

Selain itu, dengan sholat berjamaah seperti ini akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara polisi dengan masyarakat. Sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai.

"Selain itu kami juga bisa mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan memberikan informasi mengenai pentingnya melaksanakan vaksinasi booster," terang Syafri.

Dalam pelaksanaan seperti ini, tentunya bukan hanya di Masjid Jami At Taqwa ini saja, namun dari Polsek Kalideres akan berupaya bisa mengikuti sholat berjamaah bersama semua warga yang ada di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

“Dengan kehadiran dari Polsek Kalideres  yang ikut serta sholat berjamaah seperti ini situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat diharapkan akan selalu kondusif, tak luput dari peran serta masyarakat,” tutupnya.

BERITA TERKAIT