Hukrim

Rabu, 25 November 2020 19:04 WIB

Pelanggaran Prokes Pernikahan Putri Rizieq, Polisi Gali Keterangan Saksi

Editor: Ferro Maulana

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: PMJ News/ Fjr).

PMJ -  Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan di acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di Pertamburan, Jakarta Pusat.

 Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya saat ini masih menggali beberapa keterangan saksi lain.

 "Beberapa saksi yang berhalangan masih kami jadwalkan untuk bisa hadir. Tapi sambil menganalisa evaluasi, apakah sudah bisa dilakukan gelar perkara awal," ungkap Kombes Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).

Dirinya juga menyebut jika seluruh keterangan dari saksi terkumpul, pihaknya akan melakukan gelar perkara terkait kasus tersebut untuk menimbang apakah naik ke penyidikan atau tidak. "Jadi tidak bisa diburu-buru," sambung Yusri.

Diberitakan sebelumnya, Habib Rizieq Shihab menikahkan putrinya yang mana saat itu acara itu bersamaan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas FPI, di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. Pernikahan itu akan berlangsung pada Sabtu (14/11/2020).

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh simpatisan hingga ribuan yang menyebabkan kerumunan. Dalam acara itu diduga telah terjadi tindakan pelanggaran protkol kesehatan. (Fjr/ Fer).

BERITA TERKAIT