test

Entertainment

Sabtu, 16 November 2019 21:21 WIB

Bocoran Trailer Terbaru Spongebob Squarepants, Penasaran?

Editor: Ferro Maulana

Trailer terbaru Spongebob Squarepants. (Foto: Dok Net).

PMJ – Trailer terbaru Spongebob Squarepants telah dirilis hari Kamis (14/11/2019) waktu setempat, dengan judul Spongebob Movie: Sponge on The Run. Didalamnya, ada Keanu Reeves yang berperan sebagai cameo tanaman tumbleweed.

Di iklan trailer tersebut, SpongeBob diceritakan dengan menggunakan animasi 3D berpetulangan dengan Patrick untuk mencari Gary, peliharaan keongnya yang hilang dan diduga oleh Spongebob telah “diculik”.

Tak kalah menarik, film ini nampak akan menceritakan sedikit perjalanan masa lalu bagaiman Spongebob bertemu dengan Gary dan akhirnya menjadi teman baik selamanya di rumah nanas.

Pada perjalanannya, Spongebob dan Patrick sepertinya akan bertemu dengan Keanu Reeves yang hanya berbentuk kepala dalam tanaman tumbleweed sebagai seorang “Sage” (atau orang bijak).

“Halo. Panggil aku Sage. Aku terbuat dari Sage dan akulah seorang Sage.Jadi itu bekerja dengan cukup baik,” kata Reeves yang memperkenalkan dirinya di promo film tersebut.

SpongeBob Movie: A Sponge on the Run akan dirilis di bulan Mei 2020 di Amerika Serikat (AS). Kali ini, belum ada kabar apakah film animasi 3D tersebut akan hadir di Indonesia. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT