test

Olahraga

Jumat, 18 Maret 2022 10:50 WIB

Kasus Dugaan Penelataran Anak Bambang Pamungkas, Polisi: Naik Penyidikan

Editor: Hadi Ismanto

Mantan pemain timnas Indonesia, Bambang Pamungkas. (Foto: PMJ News/Instagram @bepe20)

PMJ NEWS - Laporan dugaan kasus penelantaran anak dengan terlapor mantan bintang sepak bola nasional Bambang Pamungkas (Bepe) terus bergulir. Polda Metro Jaya menyatakan saat ini perkara tersebut telah naik dari tahap penyelidikan ke penyidikan.

"Berkasnya belum dikirim ke jaksa, kalau sudah dilengkapi berkas artinya memang sudah penyidikan," jelas Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Kamis (17/3/2022).

Kendati sudah naik tahap penyelidikan, Zulpan mengatakan status Bambang Pamungkas saat ini masih sebagai saksi. "(Bepe) masih saksi," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, mantan pesepakbola Bambang Pamungkas (Bepe) telah diperiksa terkait kasus dugaan penelantaran anak yang dilaporkan mantan istrinya, Amalia Fujiwati di Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pemeriksaan terhadap Bepe dilakukan pada Minggu (6/3/2022) kemarin.

"Iya, sudah diperiksa kemarin (red: Minggu),”terang Zulpan kepada wartawan, Senin (7/3/2022).

Sedianya, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan manajer Persija Jakarta itu pada hari ini, Senin (7/3/2022).

Namun, lanjut Zulpan, Bepe mendahului jadwal dari penyidik lantaran memiliki kesibukan. "Iya, tapi kemarin datangnya. Mendahului (jadwal) karena ada kesibukan. Pemeriksaan ini statusnya masih saksi," tuturnya.

BERITA TERKAIT