test

News

Selasa, 15 Maret 2022 19:05 WIB

Empat Pilar Kembangan Kunjungi Gerai Vaksinasi di Keluruhan Srengseng

Editor: Ferro Maulana

Gerai vaksinasi di Kelurahan Srengseng Kembangan Jakarta Barat. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Polsek Kembangan bersama Empat Pilar Kembangan Jakarta Barat mengunjungi lokasi gerai vaksinasi di Kelurahan Srengseng Kembangan Jakarta Barat, Selasa (15/3/2022).

Selain melakukan peninjauan, petugas juga memberikan beras kepada para masyarakat usai melaksanakan vaksinasi.

Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Binsar H Sianturi mengatakan pihaknya bersama melakukan peninjauan di lokasi gerai vaksinasi yang berada di kelurahan Srengseng Kembangan Jakarta Barat.

"Kami juga membagi-bagikan masyarakat yang usai melaksanakan vaksinasi," tutur Kompol Binsar H Sianturi saat dikonfirmasi, di Jakarta, Selasa (15/3/2022).

Vaksinasi di wilayah Srengseng, Kmebangan, Jakarta Barat. (Foto: PMJ News).
Vaksinasi di wilayah Srengseng, Kmebangan, Jakarta Barat. (Foto: PMJ News).

Kegiatan tersebut, menurut Binsar, ingin memastikan bagaimana proses pelaksanaan vaksinasi sekaligus melihat sejauh mana antusias masyarakat di sekitar untuk melaksanakan vaksinasi.

"Kami membagikan beras kepada masyarakat agar bisa menarik minat masyarakat sekaligus bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19," jelasnya.

Adapun mekanisme proses vaksinasi meliputi pendaftaran, screaning, vaksinasi dan observasi di gerai vaksinasi ini pihaknya menyediakan vaksin jenis Pfizer.

Di kesempatan yang sama, turut hadir Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi, Camat Kembangan Joko Mulyono, Wakapolsek Kembangan AKP William Alexander, Kapuskes Kembangan Dr Leny, dan Lurah Srengseng Fajar.

BERITA TERKAIT