test

Hukrim

Selasa, 21 April 2020 18:07 WIB

Tragis! Diduga Stres Habis Di-PHK, Pria Ini Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Editor: Ferro Maulana

Kasus bunuh diri. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News/ FIF).

PMJ - Seorang laki-laki berinisial JT (27) ditemukan gantung diri dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dikontrakkannya di kawasan di daerah Kembangan, Jakarta Barat. JT tewas diduga karena stres usai di PHK oleh perusahaan tempatnya bekerja.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Niko Purba membenarkan kabar bunuh diri tersebut. Ia menyebut kejadian bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 09.50 WIB.

"Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi gantung diri," ungkap Niko saat dikonfirmasi wartawan, di Jakarta, Selasa (21/4/2020).

Penemuan jasad korban itu sempat membuat warga sekitar geger. Korban ditemukan oleh salah satu warga yang pada saat itu memanggil korban namun tidak dihiraukan.

Saksi yang curiga itu pun langsung memanggil beberapa warga membuka paksa pintu kontrakan korban dengan didobrak. Alhasil, korban ditemukan di kamarnya dengan kondisi gantung diri.

Terkait hal tersebut, Niko belum mengetahui secara detail motif korban melakukan bunuh diri. Namun, kakak korban menyebut korban baru saja di PHK oleh perusahaannya selama satu bulan.

"Untuk detailnya (permasalahan, red) belum tahu. Kata keterangan kakak korban, sebulan yang lalu baru dirumahkan, nggak tahu baru di PHK, mungkin suntuk," pungkas Niko. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT