test

News

Kamis, 3 Maret 2022 11:35 WIB

Refleksi Diri, Dua Menteri Ekonomi Jokowi Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi

Editor: Ferro Maulana

Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/YouTube Setpres).

PMJ NEWS -  Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memberikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Nyepi bagi semua umat Hindu di Tanah Air. 

"Saya mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Nyepi bagi saudara-saudara Umat Hindu di Tanah Air," demikian tulis Airlangga dalam akun Instagram resminya @airlanggahartarto_official di Jakarta, Kamis(3/3/2022).

Dirinya pun berharap agar momen keheningan tersebut dapat dimanfaatkan untuk refleksi diri dan melangkah menjadi yang lebih baik.

"Semoga dalam keheningan sepi, kita dapat merefleksikan diri, melangkah untuk menjadi yang lebih baik ke depannya. Senantiasa damai selalu menyertai kita semua. Amiin," tulisnya menambahkan. 

Menkeu Sri Mulyani. (Foto: PMJ/IG Sri Mulyani).
Menkeu Sri Mulyani. (Foto: PMJ/IG Sri Mulyani).

Sementara itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang turut mengucapkan selamat Hari Raya Sepi bagi yang merayakan.

Menurut Menkeu, Hari Raya Nyepi merupakan momen spiritual refleksi diri

"Pada hari ini setiap umat Hindu melihat kembali ke dalam diri untuk tidak hanya memperbaiki diri, tapi juga membangkitkan harapan akan hidup yang lebih baik," tulis Sri Mulyani dalam akun Instagram resminya @smindrawati di Jakarta, Kamis(3/3/2022).

Dirinya pun berharap seluruh umat Hindu dapat merayakannya dengan penuh kerendahan hati, serta kembali menjadi manusia yang semakin peduli terhadap sesama.

"Semoga lembaran baru ini dapat membawa kedamaian dan persatuan bagi Indonesia untuk sama-sama pulih dan bangkit dari pandemi. Dengan tulus saya haturkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944," pungkasnya. 

BERITA TERKAIT