test

Hukrim

Selasa, 1 Maret 2022 15:35 WIB

Aksi Pukul dan Ancam Warga Jaksel, Tiga Pemuda Mabuk Diciduk Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi polisi mengamankan para remaja pelaku tawuran. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Tiga pemuda mabuk diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka ditangkap lantaran melakukan pemukulan dan pengancaman terhadap warga.

Kepala Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan Ipda Nasirin menjelaskan, insiden ini terjadi di Jalan Bayam III, Gandaria Utara, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2022) dini hari.

Padahal, lanjut Nasirin, ketiga pemuda yang tengah mabuk itu sempat dipergoki tim di kawasan Melawai. Polisi juga telah meminta mereka untuk kembali ke rumah.

"Sampai di kosan, mereka berselisih dengan warga Petogogan. Waktu di Melawai sampai Petogogan sudah mabuk berat," ujar Nasirin saat dikonfirmasi.

Kendati begitu, Nasirin mengaku belum mengetahui penyebab perselisihan antara pemuda mabuk dengan warga Petogogan. Namun, ada dua korban yang menjadi korban pemukulan.

Menurut dia, kedua korban itu dipukul di bagian pipi kiri. Bahkan satu di antaranya sempat diancam dengan pisau kecil yang dibawa oleh salah satu pemuda mabuk.

"Untuk korban ada dua orang. Kita arahkan ke Polsek Kebayoran Baru untuk membuat laporan," ucap Nasirin.

Dia menambahkan, ketiga pemuda mabuk yang membuat onar itu telah diamankan ke Polsek Kebayoran Baru bersama barang bukti sebuah pisau kecil.

BERITA TERKAIT