test

News

Kamis, 17 Februari 2022 10:20 WIB

Pengamen Wanita Tergeletak Tak Bernyawa di Pangkalan Ojek Cijantung

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Sesosok jasad perempuan ditemukan tak bernyawa di pangkalan ojek Taman Graha Cijantung, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Jenazah ditemukan dalam posisi terbaring pada Rabu (16/2/2022).

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan, korban tewas berinisial MM (26) tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB oleh seoranga tukang ojek. Diketahui, wanita itu sehari-hari bekerja sebagai pengamen.

Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polsek Ciracas, lanjut Jupriono, tidak menemukan tanda penganiayaan pada jasad MM. Polisi juga mendapat informasi, korban punya riwayat sakit.

"Setelah pihak polsek menghubungi pihak keluarga, didapat keterangan dari bapak kandungnya bahwa korban sebelumnya sudah lama mempunyai riwayat sakit," ungkap Jupriono saat dikomfirmasi.

Menurut Jupriono, korban MM mengidap asam lambung akut dan sering kambuh. Hal ini diduga menjadi penyebab kematiannya. Sementara, berdasarkan keterangan rekan korban sesama pengamen, MM kerap mengeluhkan sakit di bagian ulu hati.

"Tidak mau (berobat) dengan alasan nanti juga sembuh sendiri. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Polri (Kramat Jati) untuk dilakukan Visum et Repertum," tukasnya.

BERITA TERKAIT