test

News

Rabu, 16 Februari 2022 15:20 WIB

Wanita Ditemukan Tewas Usai Lompat dari Lantai 8 Apartemen Kalibata City

Editor: Hadi Ismanto

Seorang wanita ditemukan tewas. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif)

PMJ NEWS - Seorang wanita nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 8 Tower Raflesia Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (16/2/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Abdullah membenarkan kejadian ini. Menurut dia, korban yang berinisial LA (35) ini ditemukan oleh sekuriti apartemen.

"Iya, korban perempuan. Dari informasi dan keterangan saksi korban bunuh diri, karena (sengaja) melompat," ujar AKP Abdullah saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Abdulah, pihak keamanan apartemen kebetulan sedang melakukan patroli. Sekuriti menemukan korban dalam posisi tergeletak dan luka pada paha serta kepala bagian belakang.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Abdullah, korban tewas bunuh diri dengan melompat. Polisi menduga LA mengakhiri hidupnya lantaran depresi. Namun, hal ini perlu dilakukan pendalaman lebih lanjut.

"Iya mungkin depresi. Tapi ini masih perlu kita dalami lagi. Jenazah sudah dievakuasi ke RS Fatmawati. Keluarga korban juga sedang kita upayakan kabari," jelasnya.

BERITA TERKAIT