test

Olahraga

Kamis, 24 Oktober 2019 19:00 WIB

Tuan Rumah World Cup U-20 Pada 2021, Presiden FIFA: Selamat Untuk Indonesia

Editor: Redaksi

Presiden FIFA Gianni Infantino. (Foto: Dok Net)

PMJ – Presiden FIFA Gianni Infantino langsung berikan ucapan selamat kepada Indonesia yang telah terpilih sebagai tuan rumah FIFA World Cup U-20 tahun 2021, Kamis (24/10/2019).

"Untuk FIFA World Cup U-20 pada 2021 akan digelar di Indonesia …Selamat, selamat untuk Indonesia," kata Infantino

Pengumuman dan kata-kata selamat tersebut diucapkan Infantino dalam siaran pers yang digelar usai pertemuan FIFA Council Meeting, Shanghai, Tiongkok, Kamis (24/10/2019).

Acara pertemuan tersebut juga dihadiri langsung oleh Sekjen Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha Destria yang juga mensyukuri keputusan tersebut.

"Alhamdulillah kerja keras kita membuahkan hasil. Presentasi kita dinilai dan diterima baik oleh FIFA. PSSI mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang memberikan dukungan penuh kepada PSSI," kata Sekjen PSSI Ratu Tisha yang dikutip Twitter @PSSI.

Untuk diketahui, Indonesia memang sudah mencalonkan diri sebagai tuan rumah piala dunia U-20 tahun 2021, dan bersaing dengan delapan negara lainnya yaitu Thailand, Myanmar, Brasil, Peru, Bahrain, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Saat ini, Indonesia mempersiapkan sepuluh kandidat stadion yang dijadikan tempat permainan Piala Dunia 2021 tersebut dari Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta hingga di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Bali. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT