test

News

Jumat, 14 Januari 2022 16:35 WIB

Jasad Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Danau Bugel Karawaci

Editor: Hadi Ismanto

Jasad wanita ditemukan mengambang dengan kondisi meninggal dunia di Danau Bugel Indah Karawaci, Tangerang. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Sesosok jasad wanita ditemukan mengambang dengan kondisi meninggal dunia di Danau Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang. Temuan ini pun sontak menggegerkan warga sekitar.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan warga yang sedang membersihkan danau pada Jumat (14/1/2022) pagi.

"Penemuannya tadi pagi sekitar jam 07.00 WIB. Saat seorang saksi sedang membersihkan sampah di empang. Dia melihat benda yang mencurigakan. Setelah dicek, ternyata sesosok mayat," ungkap Abdul Rachim dalam keterangannya.

"Setelah itu, temuan jasad wanita tersebut dilaporkan ke ketua RT setempat dan laporannya kita terima untuk ditindaklanjuti," sambungnya

Menurut Rachim, polisi masih menyelidiki temuan mayat yang belum diketahui identitasnya. Dia hanya memperkirakan bahwa korban berusia sekitar 40 tahun.

"Perkiraan umurnya 40 tahun, ciri-cirinya rambut sebahu, baju kotak-kotak putih hitam, dan celana hitam," tambah Rachim.

Rachim menyebut polisi juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh. Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit.

"Dugaan sementara, korban jatuh ke danau, karena di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," tukasnya.

BERITA TERKAIT