test

News

Rabu, 12 Januari 2022 19:02 WIB

Intip Sertijab di Polresta Soetta, Kabag SDM dan Kasat Intelkam Diganti

Editor: Ferro Maulana

Sertijab di Polresta Soetta. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Dua pejabat utama di Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) yakni Kabag SDM dan Kasat Intelkam mengalami pergantian dari pejabat lama ke pejabat baru.

Hal ini terungkap dalam sebuah kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja pada Rabu (12/1/2022).

Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja mengungkapkan, jabatan Kabag SDM yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Budhi Suriawardhana, kini diserahkan kepada Kompol Tri Martini.

Sertijab di Polresta Soetta. (Foto: PMJ News)
Sertijab di Polresta Soetta. (Foto: PMJ News)

Sedangkan, lanjut perwira menengah Polri dengan melati tiga di pundaknya ini, jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya diduduki oleh Kompol Andika Muslim, kini diserahkan kepada Kompol Chairul Saleh.

"Selamat datang kepada pejabat yang baru, diharapkan segera menyesuaikan diri dalam menunaikan tugas sesuai fungsi masing-masing. junjung tinggi tupoksi insan Bhayangkara yang presisi," ujar Edwin.

Masih di lokasi yang sama, Kasi Humas Polresta Bandara Soetta, Iptu Prayogo menambahkan, pelaksanaan kegiatan sertijab tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Keselamatan personel dalam bertugas adalah prioritas," pungkas pria ramah dalam kegiatan yang turut dihadiri oleh Waka Polresta Bandara Soetta, AKBP Anton Firmanto dan para pejabat utama tersebut.

BERITA TERKAIT