test

Olahraga

Senin, 10 Januari 2022 07:07 WIB

Ini Alasan Manchester United Putuskan Berhenti Buru Bintang Erling Haaland

Editor: Ferro Maulana

Erling Haaland. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Klub Manchester United dilaporkan sudah tak tertarik untuk membidik bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland di musim panas kali ini. 

Sebagai informasi, Manchester United telah menerima keputusan Haaland yang tidak ingin bermain di Inggris.

Erling Haaland adalah salah satu pemain paling diburu di musim ini. Beberapa klub elit Eropa berlomba lomba agar dapat mengamankan jasa bomber asal Norwegia itu. 

Hal tersebut disebabkan rekor Haaland memang benar-benar fantastis. Striker berusia 21 tahun itu telah melesakkan 76 gol dalam 74 permainan yang ia jalani bersama Borussia Dortmund.

Adapun klub yang diketahui tertarik untuk mengamankan jasanya cukup banyak mulai dari klub Liga Inggris sampai dengan La Liga. 

Sedangkan, Setan Merah sebenarnya adalah salah satu klub yang dulunya cukup tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain.

Namun demikian, dilansir dari Daily Star, The Red Devils akhirnya memutuskan untuk tidak melakukan pendekatan lagi karena dipercaya apabila Haaland sepertinya lebih memilih untuk bermain bersama Real Madrid di La Liga.

Karena itu, United memilih untuk mundur dari persaingan untuk mendapatkan jasa Haaland. 

Keputusan pemain dengan klausal rilis sebesar 63 juta pounsterling tersebut juga tidak hanya mengecewakan bagi United.

Selain itu, City yang juga menginginkan Haaland merasa merugi akan keputusan Haaland jika bermain untuk Real Madrid. 

Pep Guardiola selaku pelatih sudah mengincar Haaland untuk menggantikan Sergio Aguero usai gagal menggaet Harry Kane awal musim kemarin.  

BERITA TERKAIT