test

Hukrim

Jumat, 7 Januari 2022 14:05 WIB

Polisi Ringkus Pria yang Tinggalkan Wanita Tewas di Hotel Teluknaga

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi garis polisi. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Pria berinisial R, teman dari wanita bernama S yang ditemukan tewas dengan mulut dan hidung berbusa di sebuah hotel di wilayah Teluknaga, Kabupaten Tangerang berhasil diringkus.

"Kami sudah tangkap setelah 15 jam laporan kematian korban," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin dalam keterangannya, Jumat (7/1/2022).

Hasil pemeriksaan sementara menyatakan R mengakui hubungan antara dirinya dan S sudah dekat. Namun penyidik masih mendalami hubungan yang dimaksud. Sampai saat ini, R juga masih berstatus sebagai saksi.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial S (35) ditemukan tidak sadarkan diri dalam kondisi mulut berbusa dalam kamar sebuah hotel di wilayah Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/1/2022).

Sejumlah barang milik korban pun diketahui hilang dan diduga kuat dibawa oleh R, antara lain motor, dompet hingga tas. Penyidik masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kematian S.

"Kita masih tunggu hasil autopsi, nanti kita sampaikan hasilnya apakah penyebab kematian ada tanda-tanda kekerasan atau tidak, akan kita sampaikan," kata Komarudin saat dikonfirmasi, Kamis (6/1/2022).

BERITA TERKAIT