test

News

Selasa, 16 Maret 2021 14:50 WIB

Pria Gantung Diri di Kamar Mandi Hotel, Banyak Obat-obatan di Lokasi Jasad

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Jenazah ditemukan. (Foto : PMJ/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Jasad seorang pria ditemukan tak bernyawa di kamar Grand Iora Hotel, Harapan Mulya, Medan Satria, Bekasi pada Jumat (12/3/2021) lalu. Diduga korban berinisial NS (60) melakukan aksi aksi bunuh diri dengan cara menggantung.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing menjelaskan, korban datang ke hotel sekitar pukul 11.50 WIB.  Korban menitipkan tas untuk diberikan kepada pemilik hotel. Namun, tak berselang lama korban ditemukan dalam kondisi gantung diri di dalam kamar mandi hotel.

“Awalnya itu, korban menitipkan tas dan berpesan kepada salah seorang karyawan, untuk memberikan tas tersebut kepada pemilk hotel usai korban melakukan check out. Tak lama, karyawan hotel ini melaporkan ke pemilik hotel bernama Inge terkait titipan tas tersebut,” ungkap Kompol Erna melalui keterangannya, Selasa (16/3/2021).

“Inge (Pemilik Hotel-red) di sini juga menjelaskan akan memesan ojek online untuk mengambil titipan tas dari korban dan meminta karyawannya untuk mengecek kamar korban. Namun tidak ada jawaban. Di situlah kemudian karyawannya membuka kamar hotel dengan kunci cadangan dan menemukan korban sudah gantung diri di kamar mandi,” sambungnya.

Kompol Erna mengatakan, saat mengevakuasi korban para saksi melihat beragam jenis obat-obatan. Penemuan inilah yang kemudian masih terus diusut pihak kepolisian, untuk mengetahui motif korban melakukan aksi bunuh diri.

“Sebelum membawa korban ke RSGP Jakarta, saksi-saksi yang mengamankan korban sempat melihat beberapa jenis obat di meja dalam kamar hotel. Ada juga obat nyamuk baygon yang sepertinya digunakan tersangka untuk melancarkan aksinya. Sampai saat ini masih kita usut, termasuk (obat-obatan) itu juga, motifnya masih didalami,” terangnya.

BERITA TERKAIT