test

News

Selasa, 28 Desember 2021 11:50 WIB

Polda Metro Jaya Buka Gerai Vaksin Bagi Anak dan Dewasa

Editor: Hadi Ismanto

Polda Metro Jaya membuka Gerai Vaksin Presisi bagi anak-anak dan dewasa. (Foto: PMJ News/Polri TV)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya kembali membuka Gerai Vaksin Presisi bagi kalangan dewasa dan anak-anak. Penyuntikan vaksinasi ini akan menggunakan vaksin Sinovac dan Astra Zeneca.

Pembukaan gerai vaksin diperuntukkan bagi seluruh warga Jakarta dan wilayah lainnya. Hal ini sebagai bentuk untuk memasifkan capaian vaskinasi yang dapat mencegah penularan Covid-19.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Selasa (28/12/2021), tampak masyarakat datang untuk mendapatkan vaksin. Mereka tampak tertib mengantre sejak pendaftaran, pemeriksaan kesehatan hingga penyuntikan.

Seorang warga tengah mendapatkan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Polri TV).
Seorang warga tengah mendapatkan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Polri TV).

Dalam kegiatan ini, vaksin Sinovac secara khusus akan diberikan untuk kalangan lanjut usia dan anak-anak. Sementara untuk vaksin AstraZenecca akan disuntikan kepada orang dewasa.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi di Gerai Presisi Polda Metro Jaya, bisa datang langsung dengan membawa kartu identitas KTP. Sedangkan anak-anak hanya membawa KIA atau digantikan dengan Kartu Keluarga.

Untuk operasional Gerai Vaksin Polda Metro Jaya akan dibuka dari hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00 WIB.

BERITA TERKAIT