test

Hukrim

Senin, 29 November 2021 15:20 WIB

Polisi Kerucutkan Keterangan Saksi Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Editor: Ferro Maulana

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di wilayah Subang, Jawa Barat masih belum terungkap. Saat ini, polisi mulai mengerucutkan keterangan saksi untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. Hal itu dilakukan pasca Polda Jawa Barat memeriksa sejumlah saksi kunci.

Antara lain, Yosep yang merupakan suami sekaligus ayah korban, Muhammad Ramdanu alias Danu yang merupakan kerabat korban, dan anak korban Yoris serta istri Yoris, Yanti.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menerangkan, penyidik tengah fokus kembali memeriksa saksi-saksi dalam upaya mengerucutkan keterangan yang telah diperoleh dari sejumlah saksi kunci.

"Bukan kita tergesa-gesa menentukan tersangka. Tapi kita fokus siapa saja yang akan diminta keterangan dalam kasus ini," tutur Erdi di Bandung, Senin (29/11/2021).

Dalam upaya pengungkapan kasus, polisi kembali memeriksa tujuh orang saksi lainnya yang merupakan warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan sadis tersebut.

Tetapi, pemeriksaan terhadap tujuh orang saksi itu dilakukan di Mapolres Subang.

"Hari ini terdapat tujuh orang saksi yang akan diminta keterangan. Tetapi lokasinya di Polres Subang karena masih masyarakat yang domisili di sana. Sehingga diserahkan ke penyidik Polres Subang meski saat ini kasusnya sudah ditarik ke sini (Polda Jabar)," terang Erdi.

Adapun pemeriksaan terhadap ke-7 orang saksi itu dilakukan dalam upaya pengembangan keterangan yang telah diperoleh dari saksi-saksi kunci yang telah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar.

BERITA TERKAIT