Hukrim

Minggu, 28 November 2021 10:06 WIB

Polisi Kantongi Identitas Nopol Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Azis Andriansyah saat memberikan keterangan. (Foto: PMJ News/Yeni).

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan tengah menyelidiki kasus penembakan dengan dua korban luka di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR), tepatnya di pintu keluar Bintaro.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah menyebut pihaknya sudah mengetahui identitas atau nomor polisi (nopol) dari mobil pelaku penembakan.

"Sekarang sedang proses penyelidikan, identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku sudah kita dapatkan," ujar Kombes Azis kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (27/11).

Selain identitas mobil pelaku, penyidik juga menemukan sejumlah selongsong peluru di tempat kejadian perkara (TKP) Selain itu, polisi juga memeriksa rekaman kamera pengawas (CCTV) dan meminta keterangan para saksi.

"(Rekaman) CCTV juga sudah ada, masih kami dalami," ucapnya.

Azis menjelaskan, insiden penembakan ini menyebabkan dua orang terluka. Kedua korban sama-sama mendapat luka tembakan di bagian perut. Salah satunya mendapat perawatan di RS Polri Keramat Jati.

Kendati begitu, Azis enggan mengungkapkan identitas korban maupun kronologi lengkap kasus penembakan ini. Sebab, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

"Diduga lukanya karena tembakan. Kedua-duanya mendapat luka di bagian perut," ungkap Azis.

BERITA TERKAIT