test

Entertainment

Rabu, 17 November 2021 10:35 WIB

Putrinya Ditahan, Nia Daniaty Minta Maaf ke Korban Penipuan CPNS Palsu

Editor: Fitriawan Ginting

Penyanyi Nia Daniaty bersama putrinya, Olivia Nathania. (Foto: PMJ News/Instagram).

PMJ NEWS - Penyanyi melankolis Nia Daniaty meminta maaf atas apa yang dilakukan putrinya Olivia Nathania dalam kasus penipuan CPNS yang merugikan banyak orang dengan nilai miliaran rupiah. Termasuk juga merugikan nama beberapa kementerian yang dicatut atas aksinya tersebut.

Hal itu disampaikan atau diwakili oleh mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas dalam video yang diunggah kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (16/11/2021).

“Hari ini untuk memberi keterangan. Saya mewakili keluarga dari Nia Daniaty walaupun sudah mantan suami,” kata Farhat Abbas.

“Terlebih dahulu Nia Daniaty minta maaf baik kepada beberapa orang pelapor, maupun pihak-pihak yang tersebut namanya khususnya kepada beberapa kementerian yang terkait di situ seperti Kemendagri, Kemenkumham, dan Kemenpan,” sambung pria yang berprofesi sebagai lawyer itu.

Lanjut Farhat, pelantun lagu Gelas-Gelas Kaca itu belum bisa keluar ke publik dan menyatakan langsung permintaan maafnya atas apa yang dilakukan putrinya tersebut. Ia dan keluarganya tetap akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

Diketahui, Olivia Nathania atau akrab disapa Oi telah ditahan oleh Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan CPNS. Tidak sendiri, ada empat orang lainnya yang ikut diamankan dalam kasus yang menggemparkan publik tersebut.

BERITA TERKAIT