test

Hukrim

Senin, 1 Maret 2021 10:45 WIB

Perawat Ini Disayat Lehernya di Bandara Soetta, Pelaku Diduga Sakit Jiwa

Editor: Ferro Maulana

Korban yang disayat lehernya tengah mendapatkan pertolongan medis. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Sungguh keji pelaku penganiayaan ini. Perawat di Yayasan Dhira Suman TriToha, Serang, Banten, DW (32), dianiaya dengan disayat di bagian lehernya oleh seseorang bernama RA (19). Peristiwa memilukan ini terjadi di area parkir Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Jumat (26/2/2021) dinihari.

Kasat Reskrim Polresta Soetta, Kompol Alexander Yuriko menjelaskan, motif pelaku RA melakukan penganiayaan tersebut lantaran dirinya merasa terancam.

"Yang bersangkutan (pelaku) merasa terancam. Korban bertemu pelaku dan secara tiba-tiba pelaku menyayat leher sebelah kiri korban hingga mengalami pendarahan," ungkap Alexander saat dikonfirmasi, Senin (1/3/2021).

“Kemudian korban dibawa ambulans KKP dan dikawal oleh penyelidik Unit 3 Ranmor menuju RS Ciputra - Jakarta Barat, guna perawatan lebih lanjut,” ungkapnya.

Pelaku diamankan polisi. (Foto: PMJ News)
Pelaku diamankan polisi. (Foto: PMJ News)

Alexander memastikan, RA pernah dirawat (pasien) di Yayasan Dhira Suman Tritoha yang merupakan pusat rehabilitasi gangguan jiwa dan narkoba.

"Selama 1 bulan pernah dirawat di Yayasan Dhira Suman Tritoha yang merupakan pusat rehabilitasi gangguan jiwa dan narkotika yang beralamatkan di Jalan Plaka Pabuaran Serang, Banten," tambahnya.

Masih dari keterangan Alexander, pelaku RA sudah dibawa ke RS Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan untuk diperiksa kejiwaannya. Sementara kondisi korban saat ini sudah membaik.

“Keadaan korban sampai sekarang stabil dengan luka luar, pagi ini akan dilakukan pengecekan oleh Dokter Specialist di RS Ciputra Jakarta Barat,” tandasnya.

BERITA TERKAIT