test

News

Senin, 21 Juni 2021 12:50 WIB

Wanita Diduga Gangguan Jiwa Lahirkan Bayi di Pinggir Jalan Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Jasad bayi ditemukan di pinggir Tol JORR. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Seorang wanita muda yang diduga mengalami gangguan jiwa melahirkan bayi di pinggir Jalan Raya Cut Mutiah, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Peristiwa ini pun menjadi perhatian warga dan pengguna jalan.

Kasubbag Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (20/6/2021) kemarin.

"Saat kejadian ada dua orang pengguna jalan yang tengah melintas dan membantu korban," kata Erna saat dikonfirmasi, Senin (20/6/2021).

Saat ditemukan oleh kedua saksi, lanjut Erna, korban dalam keadaan tergeletak dan memegangi perutnya. Tidak lama setelah itu, warga lain mulai berdatangan dan membantu membawa korban ke klinik terdekat.

"Tapi sempat kesulitan menemukan klinik terdekat, akhirnya dibawa ke Bhakti Kartini setelah dibantu perwira TNI dari Kodim Bekasi yang saat itu melintas di dekat lokasi," tuturnya.

Di rumah sakit, korban akhirnya melahirkan secara normal. Namun, saat dilahirkan bayinya sudah tidak bernyawa. Sementara kondisi wanita yang diperkirakan berusia 20 tahun itu selamat.

Erna menyebut wanita tersebut diduga mengalami gangguan jiwa. Saat ini, kepolisian tengah melakukan pemeriksaan untuk mencari tahu latar belakang dan identitas wanita tersebut.

"Untuk jenazah bayi kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan otopsi," tukasnya.

BERITA TERKAIT