test

News

Jumat, 19 Mei 2023 14:05 WIB

Viral WNA Sierra Leone Hadang Mobil, Polres Tangsel: Pelaku Gangguan Jiwa

Editor: Hadi Ismanto

Seorang warga negara asing (WNA) asal Sierra Leone menghadang mobil di kawasan Tangerang viral di media sosial. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Sebuah video seorang warga negara asing (WNA) asal Sierra Leone berinisial KA (44) menghadang mobil di kawasan Tangerang viral di media sosial. Dalam video, pelaku melakukan aksinya dengan bertelanjang dada.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih Dwi Nuryanto mengatakan WNA asal Afrika Barat tersebut mengalami gangguan jiwa. Hal tersebut diperkuat dengan keterangan pihak keluarga.

"Menurut keterangan keluarga WNA tersebut yang disampaikan ke saksi, yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan," ungkap Ipda Galih dalam keterangannya, Jumat (19/5/2023).

Lebih lanjut Galih menjelaskan, polisi masih mendalami kasus penghadangan ini. Dia menyebut hingga kini belum ada laporan terkait insiden yang dilakukan oleh WNA tersebut.

"Sementara belum ada warga masyarakat yang dirugikan atas kejadian tersebut yang melaporkan kejadian tersebut. Polsek Cisauk juga masih menyelidiki kejadian tersebut," tuturnya.

Sebelumnya, Galih mengatakan peristiwa penghalangan mobil oleh WNA asal Sierra Leone terjadi sekitar pukul 07.30 WIB di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Kejadian bermula ketika seorang saksi melihat WNA tersebut sedang tiduran di pinggir jalan di lokasi kejadian. Tak lama kemudian, saksi juga melihat WNA tersebut menghadang mobil yang sedang lewat.

BERITA TERKAIT