test

Entertainment

Jumat, 26 Januari 2024 10:32 WIB

Siskaeee Alami Gangguan Jiwa, Kuasa Hukum Ajukan Penangguhan Penahanan

Editor: Fitriawan Ginting

Selebgram Siskaeee di Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Tersangka film porno produksi Jakarta Selatan, Siskaeee dijebloskan ke penjara usai dijemput paksa Penyidik Polda Metro Jaya akibat mangkir dari panggilan pemeriksaan. Usai masuk sel, kuasa hukumnya Tofan Agung Ginting mengajukan permohonan penangguhan penahanan dengan alasan sedang sakit dan mengalami gangguan jiwa ke Polda Metro Jaya Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan tim penyidik yang menangani kasus Siskaeee. Permohonan penangguhan penanganan Siskaeee sedang dikaji.

“Ditreskrimsus sudah terima surat pemohonan tersebut, tentu akan dikaji dan dipertimbangkan oleh penyidik,” kata Ade Ary Syam.

Tofan berharap, permohonan penangguhan penahanan yang dilayangkan ke Polda Metro Jaya Jakarta dikabulkan. Mengingat, Siskaeee kini menderita gangguan jiwa.

“Ada pertimbangan yang mungkin kita akan mohonkan kepada Bapak Dirkrimsus Polda Metro Jaya itu terkait Siskaeee sedang sakit, yang memang menurut informasinya tapi kami belum menerima surat dari rumah sakit bahwasanya Siskaeee mengalami gangguan jiwa,” harapnya.

BERITA TERKAIT