test

News

Senin, 8 November 2021 09:35 WIB

Reuni Aksi 212 Akan Kembali Digelar, Wagub DKI: Harap Pikirkan Kembali

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (Foto: PMJ News/Pemprov)

PMJ NEWS - Persaudaraan alumni (PA) berencana untuk menggelar reuni akbar 212 pada awal Desember 2021 mendatang. Wasekjen PA 212, Novel Bamukmin menyebut rencana reuni tersebut akan dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria pun buka suara. Dia meminta agar pihak penyelenggara mempertimbangkan kembali rencana itu.

Pria yang akrab disapa Ariza ini menilai kondisi Jakarta masih belum bisa lepas dari pandemi Covid-19. Selain itu, menurut dia, kegiatan dengan kerumunan berpotensi untuk penyebaran virus.

"Karena ini masih masa pandemi Covid-19, tentu harapan kita semua agar kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan serta berpotensi untuk penyebaran virus harap dipikirkan dan dipertimbangkan kembali, hingga kondisi DKI Jakarta benar-benar aman," terang Riza dalam keterangannya, Senin (8/11/2021).

Meskipun penerapan PPKM di Jakarta sudah memasuki level 1, Ariza meminta kegiatan yang akan mengundang keramaian untuk sementara dihindari terlebih dulu.

"Kegiatan apapun yang dapat menimbulkan kerumunan, berpotensi untuk menyebarkan kerumunan jelas harus dipertimbangkan dengan matang. Sebaiknya ini dipikirkan kembali, agar tidak adanya klaster baru akibat penyebaran Covid-19," jelasnya.

BERITA TERKAIT