test

News

Rabu, 3 November 2021 13:50 WIB

Ada CCTV, Polisi Selidiki Tabrak Lari di Antasari yang Tewaskan Korban

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono beri keterangan. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Polisi menyelidiki kasus tabrak lari yang terjadi di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan. Diketahui, seorang pria berinisial AK (45) menjadi korban tewas akibat insiden tersebut.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono menyebut pihaknya telah mengantongi rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Bukti tersebut kemudian diserahkan ke pihak Puslabfor Polri.

"Kami sudah menerima laporan CCTV itu dikirim ke Labfor untuk kemudian dilihat apakah bisa di zoom (nomor kendaraan pelaku). Kami akan asistensi ke Laka Lantas Polres Jakarta Selatan agar kasus ini dapat menemui titik terang," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu (3/11/2021).

Lebih lanjut, Argo menerangkan, dari rekaman CCTV kemudian akan dilihat runtutan laju kendaraan hingga akhirnya terjadi tabrak lari.

"Rekaman CCTV dekat situ kan nanti ditarik. Jadi kejadian awal kan pukul 03.30 WIB, tapi sebelum lewat situ dia lewat mana saja. Kira-kira di simpul jalan, pasti ada kamera CCTV nah ini yang sedang kita cari dan kumpulkan," jelasnya.

Sebagai informasi, terjadi insiden kecelakaan di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (1/11/2021) pagi pukul 04.35 WIB.

Korban yang tewas dalam insiden tersebut, awalnya sedang berjalan kaki menuju masjid untuk menunaikan shalat subuh. Saat berjalan, terdapat kendaraan yang menabrak korban dari belakang sehingga korban terpental dan membentur tiang beton MRT hingga meninggal di tempat kejadian.

BERITA TERKAIT