test

Hukrim

Minggu, 31 Oktober 2021 22:00 WIB

Polisi Selidiki Pemotor Curi Tabung Gas di Kwitang Jakpus

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi pencurian tabung gas. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Aksi pencurian tabung gas di Jalan Kramat IV Ujung, Kwitang, Jakarta Pusat, terekam kamera CCTV. Rekaman pelaku yang tampak mengendarai motor tersebut viral di media sosial.

Kapolsek Senen, Kompol Ari Susanto menyampaikan aksi pencurian terjadi pada Sabtu (30/10/2021). Dia memastikan pihaknya akan menyelidiki kasus ini, meskipun pemilik warung belum membuat laporan ke polisi.

"Anggota sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya," ujar Kompol Ari dalam keterangannya, Minggu (31/10/2021).

Dalam rekaman CCTV, terlihat pemotor membonceng wanita dan anak-anak berhenti di depan warung. Mereka diduga merupakan satu keluarga. Seorang wanita turun mendekati gas dan mengambilnya.

Menanggapi hal tersebut, Ari belum bisa menyimpulkan para pelaku satu keluarga atau bukan. Dia mengatakan, kepastian itu bisa terjawab apabila mereka semua sudah ditangkap.

"Kami belum bisa memastikan, kan pelakunya belum ketemu (pelakunya), apakak satu keluarga atau perteman saja modusnya," tukasnya.

BERITA TERKAIT