test

News

Minggu, 31 Oktober 2021 18:12 WIB

Polisi Selidiki Identitas Wanita Penyebrang Tol JORR

Editor: Hadi Ismanto

Ruas Tol JORR. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Sebuah video yang menampilkan seorang wanita menyebrang di ruas Tol JORR, Fatmawati, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Video tersebut direkam oleh salah seorang pengemudi yang tengah melintas.

Menanggapi hal ini, Kasat PJR Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno menyebut video itu direkam pada 30 Oktober 2021. Dia memastikan pihaknya sudah melakukan penyisiran untuk mencari sosok wanita tersebut.

"Kemarin juga langsung dilakukan penyisiran. Laporan anggota identitas belum ditemukan masih dalam lidik," ujar Sutikno dalam keterangannya, Minggu (31/01/2021).

Sutikno mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan. Dia pun berjanji akan segera menyampaikan perkembangan informasi mengenai peristiwa ini.

"Belum bisa memastikan kejadiannya di mana, masih dalam penyelidikan. Kalau ada perkembangan segera disampaikan," ucapnya.

Sebelumnya, video seorang perempuan memakai celana jeans dan kaos belang-belang dengan santainya menyeberang di dalam jalan tol. Dia juga tampak memakai sepatu berwarna putih.

Pengemudi yang merekam aksi wanita tersebut pun terpaksa memelankan laju kendaraan untuk memberikan jalan kepadanya.

"Astaghfirullah nyebrang, astaghfirullah ya Allah," teriak perekam video.

BERITA TERKAIT