test

Hukrim

Rabu, 27 Oktober 2021 09:07 WIB

Lukai Korban Hingga Tewas, Komplotan Begal HP di Depok Diburu Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus perampasan ponsel. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Seorang warga Gang Nangka, Kecamatan Tapos, Kota Depok, menjadi korban begal ponsel. Para pelaku yang diduga berjumlah enam orang bahkan membacok korbannya hingga tewas.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim Sadjab mengatakan aksi pencurian dengan kekerasan ini terjadi pada Sabtu (23/10/2021) malam. Para pelaku awalnya berpura-pura menanyakan alamat dan kemudian memaksa meminta HP korban.

"Laporannya ada enam orang terduga pelakunya dengan boncengan dua motor. Korban sempat melawan, satu orang pelaku membacok pakai celurit," ungkap Kompol Ibrahim di Mapolsek Cimanggis, Kota Depok, Selasa (26/10/2021).

Seusai melukai korban, lanjut Ibrahim, para pelaku langsung melarikan diri ke arah Tapos. Sementara korban berinisial AR (19) dibawa oleh ketiga temannya ke RS Sentra Medika.

"Korban sempat menjalani operasi di rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Korban mengalami luka bacokan di bagian belakang tubuh," tuturnya.

Polisi kini masih mendalami kasus begal ponsel ini. Salah satunya mengumpulkan bukti dengan memeriksa saksi-saksi. "Para pelaku juga dalam pengejaran. Kami masih penyelidikan," tukasnya.

BERITA TERKAIT