test

Entertainment

Senin, 25 Oktober 2021 15:02 WIB

Polisi Akan Cek Langsung Mobil Mewah Pelat RFS Milik Rachel Vennya

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Mobil Rachel Vennya. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Polisi mengagendakan ulang pemeriksaan selebgram Rachel Vennya terkait dengan penggunaan pelat nomor kendaraan RFS yang tidak sesuai dengan kendaraannya, Selasa (26/10/2021).  Rachel diminta hadir dan membawa kendaraan dalam pemeriksaan klarifikasi tersebut.

"Kita minta (Rachel Vennya) datang dan membawa kendaraan yang digunakan di malam hari saat dia diperiksa di Polda Metro Jaya," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Senin (25/10/2021).

Sambodo menyebut, pihaknya akan memeriksa langsung fisik mobil berpelat RFS tersebut. Guna menentukan apakah Rachel terbukti melanggar Pasal 280 juncto Pasal 68 tentang TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor).

"Kita akan lihat seperti apa, apa memang kendaraan sudah berganti warna tapi belum diganti TNKB-nya atau mungkin STNK-nya itu ditempelkan di kendaraan lain yang tidak sesuai penggunaanya," imbuhnya.

Sedianya, pemeriksaan Rachel terkait pelat nomor kendaraan RFS tersebut dijadwalkan hari ini. Namun, Rachel tak bisa memenuhi panggilan tersebut lantaran memiliki keperluan mendesak.

"Diundur ya, alasannya dari sana (Rachel) tidak bisa hadir hari ini karena ada keperluan," jelas Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono.

BERITA TERKAIT