test

News

Minggu, 17 Oktober 2021 16:54 WIB

Jasad Wanita Ditemukan Tewas di Kali Angke Tangerang

Editor: Hadi Ismanto

Sesosok jasad pria ditemukan mengambang di sungai. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Sesosok jasad perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di Kali Angke, Perumahan Pinang Griya, Tangerang, Minggu (17/10/2021). Polisi belum masih menelusuri identitas korban.

Kapolsek Pinang, Iptu Tapril menyampaikan temuan jasad perempuan tersebut berawal dari laporan warga pada pukul 09.30 WIB. Menurut dia, korban yang ditemukan tewas berusia sekitar 30 tahun.

"Ditemukan wanita Mrs X (tewas dalam posisi terkelingkup). Usia diperkirakan sekitar 30 tahun," ujar Iptu Tapril saat di konfirmasi wartawan, Minggu (17/10/2021).

Tapril menjelaskan, memperkirakan mayat perempuan tersebut sudah seharian berada di pinggir kali. Dari kesimpulan awal, polisi tidak menemukan bekas luka-luka pada korban.

Saat ini, Unit Reskrim Polsek Pinang bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangerang telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan mengevakuasi.

"Korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Belum ada keluarga korban yang datang ke Polsek. Dari warga sekitar juga tidak mengenal jenazah," tukasnya.

BERITA TERKAIT