test

News

Kamis, 15 Juli 2021 20:01 WIB

Pencari Ikan Temukan Jasad Wanita Tanpa Identitas di Danau Cipondoh

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Sesosok jasad wanita ditemukan di Situ Cipondoh, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Penemuan mayat tanpa identitas ini pun meggegerkan warga setempat.

Kapolsek Pinang, Iptu Tapril membenarkan soal penemuan jasad wanita tersebut. Menurut dia, mayat ditemukan seorang pencari ikan karena tersangkut dijaringnya.

"Kalau dari hasil olah TKP sementara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan," ujar Tapril saat dikonfirmasi, Kamis (15/7/2021).

Menurut Tapril, saat ditemukan korban dalam kondisi mengapung dan tubuhnya membengkak. Diperkirakan jasad korban yang berusia 45 tahun telah terendam air selama satu hari.

Selanjutnya, personil dari Polsek Pinang dibantu petugas BPBD dan PMI Kota Tangerang mengevakuasi jenazah wanita itu dari dalam air. Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya yang berjenis kelamin wanita paruh baya, dapat menghubungi RSUD kabupaten tangerang atau Polsek Pinang," tukasnya.

BERITA TERKAIT