test

News

Jumat, 15 Oktober 2021 19:10 WIB

Polisi Selidiki Insiden Crane Roboh yang Timpa Rumah Warga di Depok

Editor: Hadi Ismanto

Kondisi rumah korban yang tertimpa crane roboh di Depok. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Polisi akan menyelidiki insiden robohnya crane yang menimpa rumah warga di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Kasusnya nanti bakal ditangani Polres Metro Depok.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harjadi mengatakan tim Puslabfor nantinya akan diterjunkan ke lokasi. Mereka segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Udah ditangani Polres (Depok), nanti dari Puslabfor akan datang untuk olah TKP. Kalau nggak hari ini, besok pagi," ujar Tri Harjadi kepada wartawan, Jumat (15/10/2021).

Crane terguling dan jatuh menimpa ryumah warga di Depok. (Foto: PMJ News).
Crane terguling dan jatuh menimpa ryumah warga di Depok. (Foto: PMJ News).

Tri menyampaikan kepolisian terus mengusut insiden ini. Sejumlah saksi diperiksa untuk dimintai keterangan, mulai dari penanggung jawab proyek hingga orang yang saat itu berada di lokasi kejadian.

"Nanti diperiksa saksi-saksi, penanggung jawab proyeknya, baru kalau udah ada titik jelas permasalahannya kronologisnya, disampaikan oleh beliau dari Polres," tuturnya.

Sebelumnya, sebuah crane terguling dan menimpa dua rumah warga di Jalan Mawar RT 07 RW 04, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Insiden ini terjadi Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Penahan crane amblas dan langsung roboh terguling dan menimpa 2 rumah warga yang menyebabkan bagian atap rumah warga hancur. Tiga orang mengalami luka-luka," Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Depok, Denny Romulo.

BERITA TERKAIT