test

Politik

Jumat, 27 September 2019 13:03 WIB

Jalan Depan Gedung DPR Ditutup, Ini Pengalihan Jalur Transjakarta

Editor: Redaksi

Bus Transjakarta (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif)
PMJ – Hingga saat ini jalur di depan gedung DPR masih ditutup dan Transjakarta pun melakukan pengalihan jalur di rute 1F Stasiun Palmerah-Bundaran Senayan. Hal tersebut diungkapkan Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo. "Dikarenakan jalur masih ditutup di depan gedung MPR, DPR untuk itu rute 1F Stasiun Palmerah-Bundaran Senayan via Senayan City dan via semanggi dan Tosari terjadi pengalihan," kata Nadia Diposanjoyo dalam keterangan tertulis, Jumat (27/9/2019). Ia juga mengatakan, terdapat 3 halte yang tidak dilalui Transjakarta. Ketiga halte tersebut adalah halte JCC, halte DPR 1, dan halte DPR 2. Berikut ini pengalihan alur TransJakarta rute 1F Stasiun Palmerah-Bundaran Senayan hari ini:
  1. Stasiun Palmerah arah Bundaran Senayan-Selepas Halte Palmerah arah Tosari armada lewat Patal Senayan lanjut normal via Kemenpora.
  2. Bundaran Senayan arah Stasiun Palmerah selepas bus stop pintu 7 (Hotel Sultan), armada lurus arah flyover karet belok kiri via City Walk lanjut Karet Bivak arah tetap pelayanan Palmerah.
  3. Stasiun Palmerah-Tosari selepas Stasiun Palmerah arah Tosari via Patal Senayan lanjut pelayanan normal sampai Tosari.
  4. Tosari-Stasiun Palmerah, selepas Halte Karet lewat Semanggi lanjut putar balik arah Tosari, kembali dan belok kiri via City Walk dan pelayanan dari Karet Bivak sampai Palmerah. (FJR/BHR)

BERITA TERKAIT