News

Kamis, 14 Oktober 2021 13:05 WIB

Polisi Pastikan Hasil Rontgen Mahasiswa MFA Semuanya Baik

Editor: Fitriawan Ginting

Pertemuan Kepolisian dengan Orangtua Mahasiswa. (Foto: PMJ/IG Divisi Humas Polri).

PMJ NEWS - Kabar baik disampaikan langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro terkait kondisi atau hasil rontgen MFA, salah seorang mahasiswa yang sempat dibanting oknum anggota polisi saat unjuk rasa di kawasan Puspemkab Tangerang.

Hasilnya, kondisi seluruh tulang dan badan mahasiswa dalam keadaan baik semuanya.

"Kita sudah dapatkan hasilnya dari rumah sakit di Tigaraksa dan bertemu dokter lalu disampaikan tidak ada kondisi fraktur atau patah atau retak. Semuanya kondisi baik. Hanya saja tensi agak tinggi 130," terang Wahyu Sri Bintoro, Kamis (14/10/2021).

Polisi tetap memastikan menjaga dan memantau kondisi MFA. Pemeriksaan secara berkala terkait kesehatannya tetap harus dilakukan dan dijaga langsung pihak kepolisian untuk memastikan kondisinya baik-baik saja.  Kapolres juga siap bertanggung jawab apabila nanti kondisi MFA memburuk.

"Hari ini korban mengambil foto rontgen dan berkoordinasi dengan dokter di rumah sakit Harapan Mulia. Pemeriksaan secara berkala tentu harus terus dilakukan ya. Kita akan terus perhatikan kesehatannya," tegas Kapolres.

Sebelumnya, kejadian ini sempat ramai diperbincangkan di media sosial. Video sempat viral seorang polisi terekam melakukan aksi berlebihan kepada mahasiswa yang menjadi peserta unjuk rasa di kawasan Puspemkab Tangerang, Rabu 13 Oktober 2021. Beruntung, mahasiswa dalam keadaan baik usai dilakukan pemeriksaan.

BERITA TERKAIT