News

Rabu, 13 Oktober 2021 10:35 WIB

Warga Jagakarsa Jaksel Geger, Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur

Editor: Fitriawan Ginting

Ilustrasi korban gantung diri. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria bernama Sunawi (31) dalam keadaan tewas gantung diri rumah kontrakannya. Adik iparnya bernama Melati Oktafiana yang melihat pertama kalinya kondisi Sunawi pada Selasa (12/10/2021).

Disampaikan Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya, saksi datang ke rumah tersebut dalam keadaan tidak terkunci, namun lampu penerangan padam.

"Saat saksi sampai sampai di kontrakan, pintu kontrakan masih tertutup tidak dikunci dan lampu listrik dalam kontrakan posisi lampu penerangan mati. Keterangan awal yang kami terima saat kejadian,” ungkap Endang Sukmawijaya, Rabu (13/10/2021).

Dari keterangan saksi, ia melihat korban sudah tergantung di sebuah ruangan dekat dapur tepatnya menggantungkan diri di kusen dekat kamar mandi rumahnya.

"Pengecekan di TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan seperti benturan di kepala ataupun badannya,” jelas Endang.

"Informasi lainnya, korban sempat mengantarkan istrinya ke Cakung ke tempat mertuanya dan menginap. Korban bersama adik ipar sempat sholat ashar bersama dan korban berencana menjemput istrinya hari Selasa ke Cakung. Namun, korban berkata kepada kakak ipar lelah ingin istirahat, dan adik iparnya berangkat kerja," sambungnya.

Dari keterangan saksi, korban tidak pernah mengeluh soal apapun terkait kehidupannya. Bahkan dalam keadaan baik-baik saja dengan istrinya dalam arti tidak ada pertengkaran.

BERITA TERKAIT