test

News

Senin, 15 Maret 2021 13:35 WIB

Pria Gantung Diri di Hutan Kota Tinggalkan Surat Wasiat Bahasa Jawa

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Seorang pria ditemukan tewas gantung diri. (Foto ; PMJ/Dok Net).

PMJ NEWS - Jasad seorang pria gantung diri di kawasan hutan kota, Kramat Jati, Jakarta Timur yang sempat menghebohkan warga setempat sudah diamankan pihak kepolisian. Diketahui, dalam olah TKP, polisi menemukan sepucuk surat wasiat korban yang berinisial S (44) tersebut.

“Korban gantung diri dan ditemukan oleh warga setempat. Kita sudah amankan tali yang digunakan korban untuk bunuh diri dan motor di tempat kejadian perkara,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati, Iptu Dicky Agri Kurniawan, Senin (15/3/2021).

“Sementara surat wasiatnya berukuran kecil dan ditulis tangan oleh korban dengan bahasa Jawa. Salah satu ucapannya itu ‘Bapak sing salah, Bapak buat keluarga sengsara, Bapak sing gowo sengsoro',” sambungnya.

Dicky menjelaskan, dalam surat wasiat tersebut juga tercantum nomor handphone dari sang anak. Kemudian setelah dikonfirmasi, pihak keluarga pun langsung mendatangi pihak kepolisian.

“Ada nomor Hp anak korban, dan sudah ditelepon memang benar itu pihak keluarganya, dan sudah datang untuk mengurus jenazah. Untuk motifnya, kita masih selidiki juga terutama dengan istri korban ya, karena ini sepertinya masalah keluarga,” jelas Dicky.

BERITA TERKAIT