test

News

Jumat, 8 Oktober 2021 11:05 WIB

Awas! Ada Truk Muatan Terjungkal di Gatot Subroto, Lalin Tersendat

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Truk muatan tanah terbalik di depan Wisma Mulia, Jalan Gatot Subroto. (Foto: PMJ News/TMC Polda Metro)

PMJ NEWS - Kecelakaan tunggal terjadi, sebuah dump truck alami kecelakaan tunggal di depan Wisma Mulia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Jumat (8/10/2021). Muatannya tumpah ke ruas jalan, hingga membuat lalu lintas macet di sekitar lokasi, tepatnya di dekat GTO Kuningan, Jakarta Selatan.

"Kecelakaan terjadi karena ketidakhati-hatian dan pengemudi hilang konsentrasi. Sehingga truk yang dibawanya kemudian menabrak separator bus TransJakarta," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, Argo menyebut dump truck mengalami kerusakan yang cukup parah hingga isi muatan yang dibawa tumpah ke jalan.

"Truk terguling dengan posisi roda di bagian kanan menghadap keatas. Selain itu separator juga mengalami kerusakan," imbuhnya.

Meski begitu, akibat dari insiden ini lalu lintas di sepanjang jalan Gatot Subroto mengalami kepadatan. Terkini, dump truck telah berhasil dipinggirkan dan arus lalu lintas perlahan kembali normal.

BERITA TERKAIT