test

News

Selasa, 31 Agustus 2021 13:50 WIB

Tinjau Vaksinasi Pelajar di Cirebon: Jokowi: Demi Perlindungan Jelang PTM

Editor: Hadi Ismanto

Presiden Jokowi meninjau vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar di SMAN 1 Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. (Foto: PMJ News/YouTube Setpres).

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar di SMAN 1 Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (31/8/2021). Penyuntikan vaksin diberkan kepada 2.000 siswa sekolah dan santri pesantren.

"Baru saja tadi saya meninjau program vaksinasi yang diadakan BIN bekerja sama dengan Provinsi Jawa Barat di SMAN 1 Beber, Kabupaten Cirebon untuk kurang lebih 2.000 pelajar dan santri. Saya lihat tadi sudah berjalan baik," jelas Jokowi dikutip dari keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.

Jokowi mengatakan, kegiatan vaksinasi bagi para pelajar ini diharapkan dapat memberikan perlindungan kepada mereka sebelum kegiatan pembelajaran tatap muka yang rencananya akan dilaksanakan pada awal September ini.

"Kita harapkan ini memberikan perlindungan, memberikan proteksi kepada pelajar dan para santri untuk mempersiapkan rencana pembelajaran tatap muka yang insya Allah akan dimulai nanti awal September, atau minggu depan," tuturnya.

Dalam peninjauan program vaksinasi ini, Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Bupati Cirebon Imron Rosyadi.

BERITA TERKAIT