test

News

Selasa, 31 Agustus 2021 10:35 WIB

Jokowi Tinjau Vaksinasi Secara Door To Door di Cirebon dan Kuningan

Editor: Hadi Ismanto

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke dua kota di Jawa Barat. (Foto: PMJ News/Instagram@jokowi).

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke dua kota di Jawa Barat pada Selasa (31/8/2021). Kepala Negara bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma dengan menggunakan Pesawat Khusus ATR 72-600.

Setibanya di Kota Cirebon, Jokowi akan langsung menuju Kampung Pengampaan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat secara pintu ke pintu (door to door).

Kemudian, Presiden beserta rombongan menuju SMA Negeri 1 Beber, Kabupaten Cirebon guna meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk para pelajar," demikian seperti dikutip dari keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.

Setelah dari Cirebon, Jokowi akan bertolak ke Kabupaten Kuningan. Rencananya, Presiden akan berkunjung ke Kampung Tonjong untuk meninjau vaksinasi Covid-19 door to door.

Jokowi kemudian diagendakan mendatangi Pondok Pesantren Miftahul Falah untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para santri. Di sana, Presiden akan menyapa peserta vaksinasi di beberapa pondok pesantren lainnya melalui konferensi pers video.

Selain meninjau vaksinasi Corona, Jokowi akan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Jawa Barat yang digelar di Pendopo Kabupaten Kuningan. Terakhir, Jokowi akan meresmikan Bendungan Kuningan.

Dalam kunjungan ini, Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Brigjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

BERITA TERKAIT