test

Hukrim

Senin, 20 September 2021 12:50 WIB

Delapan Remaja Terlibat Tawuran di Bojonggede Diciduk Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi aksi tawuran remaja. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Dua kelompok remaja yang terlibat saling serang menggunakan senjata tajam diamankan Tim Jaguar Polres Metro Depok. Insiden tawuran ini terjadi di wilayah Pabuaran, Bojonggede, Bogor Sabtu (18/9/2021) malam.

"Saat kami sedang patroli, dapat laporan dari warga, langsung menuju ke sana, dan berhasil menangkap para remaja itu," ujar Kepala Tim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus dalam keterangannya, Senin (20/9/2021).

Menurut Winam, Tim Jaguar mengamankan depan remaja beserta barang bukti 10 senjata tajam berupa celurit dan samurai. Dia menyebut sebelum aksi tawuran, para remaja tersebut lebih dulu janjian.

"Awalnya tertangkap 6 orang, setelah kita cek hp remaja itu, ternyata mereka janjian mau tawuran. Kita pancing dan samperin, pas kita mau tangkap mereka kabur, tertangkap dua pelaku lagi," tuturnya.

Lebih lanjut Winam menjelaskan, kedua kelompol yang bertikai dari Win Family dan Enjoy Itali. Polisi menduga kedua kelompok tersebut kerap bentrok dan saling melukai satu sama lain.

"Tawuran diduga dipicu dendam," ucapnya.

Selanjutnya, kata Winam, para remaja yang tertangkap beserta barang buktinya langsung diserahkan ke Polsek Bojonggede. Saat ini mereka tengah diperiksa lebih lanjut.

BERITA TERKAIT