Entertainment

Selasa, 14 September 2021 11:50 WIB

Berambut Pirang, Ayu Ting Ting Kembali Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Ayu Ting Ting tiba di Polda Metro bersama kuasa hukumnya. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Pedangdut Ayu Ting Ting didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Selasa (14/9/2021). Ayu terlihat sampai di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.07 WIB dengan mengenakan pakaian berwarna biru dongker.

Dalam kesempatan tersebut, Ayu tak banyak bicara melainkan hanya mengonfirmasi kedatangannya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

"Iya, (doorstop) nanti ya," kata Ayu kepada wartawan, Selasa (14/9/2021).

Sebagai informasi, sebelumnya pada Selasa (31/8/2021) Ayu bersama dengan kuasa hukumnya Minola Sebayang menjalani pemeriksaan pertama atas kasus yang dilaporkan terkait dengan dugaan penghinaan.

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang menjelaskan kliennya dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik.

"Hari ini kita baru sampai di 15 pertanyaan, karena ini masalahnya sederhana tapi bisa dibilang serius. Pertanyaannya soal akun dan kata-kata mana saja yang membuat Ayu merasa terhina. Itulah yang menjadi dasar mengapa Ayu harus mengambil upaya hukum," ujar Minola.

"Mungkin akan ada lanjutan karena masih ada beberapa pertanyaan yang belum diajukan, kami meminta waktu. Karena Ayu harus live juga hari ini, saat ini sudah diakhiri di 15 pertanyaan dan akan datang lagi untuk menjalani proses klarifikasi," lanjutnya.

BERITA TERKAIT