test

Kesehatan

Sabtu, 28 Maret 2020 12:00 WIB

Sinergi TNI-Polri, Amankan RS Darurat Covid-19 untuk Masyarakat

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Donijiu De Fatima, S.I.K., S.H. mengerahkan pasukan sebanyak 50 personel yang terbagi di setiap posko pengamanan terpadu di Rumah Sakit Darurat Covid-19, Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (28/03/2020).

Personel brimob berdampingan dengan personel kewilayahan dan anggota TNI. Adapun arahan Dansat Brimobda Metro Jaya kepada personel yang bertugas di setiap posko adalah sebagai berikut,

Anggota Brimob bersama personel TNI sigap menjaga keamanan di Rumah Sakit Darurat Covid-19, Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat. (Foto: PMJ News)

"Dalam pelaksanaan tugas bertindak Humanis. Dan, hindari sikap arogan dan kata kata yang dapat memicu konflik keributan," tuturnya.


"Jaga jarak aman. Laksanakan tugas Pam sesuai SOP. Kerjasama dan koordinasi yang baik dengan instansi terkait," imbaunya memberikan pesan.


Selanjutnya, Dansat Brimob Polda Metro Jaya Berpesan “Jika melaksanakan patroli maupun menangani kejadian yang sifatnya melakukan pertolongan pertama penderita covid-19, harus memakai masker, sarung tangan dan pakaian khusus agar tidak tertular," paparnya menutup pembicaraan. (FER)

BERITA TERKAIT