test

Hukrim

Senin, 6 September 2021 12:35 WIB

Apes! Jambret Ponsel Perempuan, Pelaku Pencurian Ini Terjatuh Saat Kabur

Editor: Ferro Maulana

Korban penjambretan. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Masyarakat mampu mengamankan dua jambret handphone di dekat Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (4/9/2021) malam. Peristiwa tersebut, bahkan sempat viral di media sosial.

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Ade Rosa Bustari menjelaskan, kedua pelaku saat ini sudah ditahan dan sedang diperiksa intensif oleh penyidik.

“Kami membawa pelaku ke Mapolsek supaya segera diproses secara hukum," ucap Ade kepada wartawan, di Jakarta, Senin (6/9/2021).

Masih dari keterangan Ade, kronologi berawal kedua pelaku F (25) dan MS (24) menjambret ponsel korban perempuan bernama Wiwid (41) saat membeli pulsa di sebuah konter di sekitar TKP. 

"Ketika korban selesai beli pulsa, dia jalan kaki mau ke rumahnya. Tiba-tiba kedua pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat mepet korban," tuturnya.

Lebih jauh Ade mengungkapkan, korban langsung berteriak, sehingga mengundang kerumunan warga di sekitar lokasi.

Dirinya pun memastikan saat itu pelaku panik dan berupaya melarikan diri. Namun gagal karena motor yang dikendarainya menabrak kendaraan lain dan terjatuh.

"Pas mau kabur karena panik, pelaku nabrak kendaraan lain di sekitar lokasi. Kedua pelaku jatuh dan ditangkap warga," pungkasnya.

BERITA TERKAIT