logo-pmjnews.com

test

News

Selasa, 31 Agustus 2021 15:05 WIB

Kota Tangerang Siap Untuk PTM, Besok 15 Ribu Siswa Divaksinasi Covid-19

Editor: Fitriawan Ginting

Vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di Kota Tangerang akan dimulai. (Foto: PMJ News).
Vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di Kota Tangerang akan dimulai. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Kota Tangerang, Banten mempersiapkan diri untuk memulai pembelajaran tatap muka (PTM). Rbuan pelajar tingkat SMP dan SMA akan dilakukan vaksinasi yang akan dimulai besok, Rabu (1/9/2021) besok kepada seluruh siswa dalam rangka pelaksanaan PTM. Vaksinasi dilakukan kepada sleuruh pelajar yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Disampaikan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, sentra vaksinasi Covid-19 akan dilakukan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dalam dua hari. Mulai Rabu dan Kamis, 1-2 September 2021, dengan menggunakan vaksin jenis Pfizer.

"Data siswa yang sudah mendaftar vaksinasi sebanyak 15.062 siswa dari 79 sekolah, baik SMP maupun SMA. Target sasaran vaksinasi per hari sebanyak 7.531 orang," ungkap Wali Kota yang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (31/8/2021).

"Jadi siswa yang datang untuk vaksin cukup membawa undangan dalam bentuk QR Code yang sudah dicetak oleh pihak sekolah. Untuk warga luar Kota Tangerang membawa fotocopy kartu keluarga," sambungnya.

Diketahui, berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Tangerang, kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar SMP dan SMA akan diikuti oleh sebanyak 3.105 siswa dari 33 SMP dan 11.957 siswa dari 46 SMA negeri dan swasta se-Kota Tangerang.

"Bagi yang belum mendapat undangan, harap menghubungi sekolah masing-masing," kata Arief.

BERITA TERKAIT