test

News

Selasa, 31 Agustus 2021 11:05 WIB

Diduga Menganiaya, Putra Sulung Ahok Dipolisikan Selebgram Ayu Thalia

Editor: Ferro Maulana

Basuki Tjahaja Purnama bersama Nicholas Sean Purnama dan Selebgram Ayu Thalia. (Foto: Istimewa/ Dok Net)

PMJ NEWS - Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yaitu Nicholas Sean Purnama dipolisikan oleh selebgram Ayu Thalia. Nicholas diduga melakukan penganiayaan dengan mendorong Ayu Thalia sampai jatuh dan terluka.

Ayu Thalia alias Thama Anma pun melaporkan Nicholas Sean atas kasus penganiayaan ke penyidik Polsek Penjaringan, Polres Jakarta Utara.

Dalam laporannya, Ayu menyebut Nicholas Sean sudah mendorongnya sampai terjatuh dan menyebabkan dirinya mengalami luka. Hal ini terjadi di saat Ayu dan Nicholas Sean tengah membahas hubungan keduanya.

Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yaitu Nicholas Sean Purnama. (Foto: Instagram Nicholas)
Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yaitu Nicholas Sean Purnama. (Foto: Instagram Nicholas)

"Waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang. Kemudian pelaku (Nicholas Sean) mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," ungkap Ayu Thalia dalam keterangannya.

"Pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi,” keluhnya.

“Pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," ungkapnya panjang lebar.

Ayu Thalia. (Foto: Instagram Ayu)
Ayu Thalia. (Foto: Instagram Ayu)

Saat itu juga Ayu Thalia langsung berobat ke rumah sakit Atma Jaya dan mendatangi Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan.

"Saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut," pungkasnya.

Saat ini, Polsek Metro Penjaringan masih menyelidiki laporan tersebut.

"Masih proses penyelidikan," kata Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser saat dihubungi, Selasa (31/8/2021).

Terkait rencana pemanggilan terhadap pihak pelapor maupun terlapor, Rinaldo juga masih belum mengungkapkannya. Ia hanya menegaskan proses penyelidikan masih berjalan.

"Belum, masih penyelidikan," ucap Rinaldo singkat.

BERITA TERKAIT