test

Entertainment

Senin, 30 Agustus 2021 15:05 WIB

Dugaan Penggelapan Uang Rp1,1 Miliar, David Noah Batal Lagi ke Polda Metro

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Polda Metro Jaya menjadwalkan pertemuan antara David NOAH dan pelapor kasus penipuan dan penggelapan uang. (Foto: PMJ News/Dok Net).

PMJ NEWS - David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH dijadwalkan untuk bisa hadir dalam pertemuan bersama dengan pelapor, Lina Yunita terkait dengan kasus dugaan penipuan dan penggelapan Rp1,1 miliar pada Senin (30/8/2021).

Namun, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan David berhalangan hadir lantaran tengah sakit.

"Hari ini, saudara D yang datang itu pengacaranya. Yang bersangkutan memperlihatkan surat dokter yang menyatakan dirinya sakit," kata Yusri kepada wartawan, Senin (30/8/2021).

Yusri lantas melanjutkan, pengacara David dan pelapor, Lina sudah datang ke Polda Metro Jaya. Pertemuan mereka guna menentukan objek perkara yang dimaksud. Lantaran, dari pihak David menyatakan telah membayarkan sebagian utang tersebut.

"Kita pertemukan mereka, kita sedang menentukan objek perkaranya seperti apa. Karena pengakuannya si D ini sudah ada yang dikembalikan. Nanti, jika sudah menemukan kesepakatan bersama kita akan upayakan restorasi justice," jelasnya.

Lebih lanjut, terkait dengan dua terlapor lainnya berisinial Y dan EAS yang berstatus sebagai tahanan Kejaksaan Jakarta Selatan, Yusri menegaskan penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

"Sudah memeriksa dua terlapor yang merupakan tahanan Kejaksaan Jakarta Selatan, untuk bisa mengetahui objeknya secara lebih jelas," pungkas Yusri.

BERITA TERKAIT