test

Entertainment

Senin, 23 Agustus 2021 15:05 WIB

Mangkir Panggilan Pertama, Polda Metro Siap Panggil Kembali David NOAH

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Polisi menjadwakan pemanggilan David NOAH. (Foto: PMJ News/Instagram David Noah).

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menjadwalkan ulang pemeriksaan kedua terhadap David Kurnia Albert Dorfel alias David Noah dalam waktu dekat. David beserta dua rekannya yang lain akan dimintai keterangan terkait dengan dugaan penggelapan uang Rp1,1 miliar.

"Karena kemarin tidak datang, kita coba minggu ini kita undang kembali. Minggu ini lah, nanti jadwalnya akan kami sampaikan,"  kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (23/8/2021).

Yusri menyebut, jika dalam panggilan pemeriksaan kedua David NOAH kembali tidak datang, pihaknya akan membuka kemungkinan untuk melakukan gelar perkara.

"Kalau tidak datang lagi bagaimana? Ya nanti itu bagaimana penyidik, kalau dirasa sudah cukup untuk gelar perkara, kita akan lakukan walaupun tanpa kehadiran dari D dan kawan-kawan. Kalau nanti naik ke penyidikan, nanti kita panggil lagi D, kita berharapnya dia bisa hadir," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, David NOAH enggan memenuhi panggilan pemeriksaan dari penyidik Polda Metro Jaya lantaran belum menerima surat panggilan. Hal tersebut diungkap kuasa hukumnya, Hendra Prawira Sanjaya.

BERITA TERKAIT